Pages

Rabu, 15 Oktober 2014

PROGRAM PENGEMBALIAN DANA OCEAN MONEY

pengembalian
Banyak pertanyaan telah terakumulasi selama seminggu terakhir tentang komunitas sosial yang bernama Ocean MONEY. Saya akan mencoba untuk menjawab semuannya. Seluruh pertanyaan seputar apa itu Ocean MONEY .
Baiklah…. Ocean money bukanlah semua proyek. Ocean Money merupakan komunitas, dimana berisi orang-orang yang sepakat hidup dengan 1 aturan. Saat ini didalam komunitas sosial Ocean Money terdapat 23000 anggota. Komunitas ini terdiri dari orang-orang yang ingin memperbaiki taraf hidupnya . Di dalam komunitas sosial ini terdapat dana yang bisa digunakan untuk membantu para anggotanya. Guna memperoleh kesejahteraan, secara materi  sesuai dengan pilihan mereka. 

Oleh karena itu, pengembangan program dibentuk dimana para anggotanya  saling menukar hadiah, namun semua jaminan atas semua ini ditanggung masing-masing individu anggotanya. Dengan alasan itu para anggota komunitas ini berbicara tentang  kebenaran. Tentang bagaimana sistem menggerakan mereka dan untuk apa mereka melakukan semua hal  itu dan bagaimnana anda bertanya  jika ini tanpa ada jaminan. Di dalam komunitas sosial ini, yang menjadi GARANSI adalah sebuah KEPERCAYAAN. Bagaimana mendapat kepercayaan? itu mudah. Begabunglah ke komunitas sosial.
Dan setiap harinya kepercayaan kalian akan menguat . Hari ini satu dari kabar baik yg membuat hidup kalian akan menjadi lebih bahagia. Dan satu-satunya komunitas sosial yang selama 7 bulan secara menyeluruh memenuhi seluruh kewajibannya terhadapa para anggota di seluruh dunia. Ingin mencapai 35% dari jumlah investasi setiap bulannya hal ini mampu dicapai setiap harinya dengan pembyaran minimal di hari ke-15. Ocean MONEY adalah sekumpulan orng-orang yg didalamnya tidak memiliki masalah dan hambatan . Di dalam Ocean Money orang-orang sedang mengubah dunia dimulai dari dirinya sendiri, dengan mengubah dirinya , tentu…akan terdapat hubungan terhadap dunia dan setelah itu dunia akan berubah .
Perhatiann…
Kabar terpeting dalam komnutas sosial Ocean Money saat ini adalah komunitas Ocean Money memberikan anda kesempatan untuk mengembalikan uang yang telah hilang pada program lain. Sekarang sedikit  detail penjelasan, di dalam komunitas sosial Ocean Money terdapat 2 program:
1.    DEPOSIT World
2.    Asian GIFT
Registrasi di komunitas sosial Ocean Money berlangsung melalui link referal , untuk setiap negara  terapat link pendaftaran yg terpisah ini sangat penting untuk di ingat . Sebelum membuat permintaan untuk memberikan hadiah anda diwajibkan untuk melewati tahap verifikasi data rekening bank di dalam sistem. Setelah terverifikasi permintaan memberikan hadiah dapat  diakses. Anda bisa menarik uang hanya dengan rekening bank yg anda tambahkan dan di registrasi di tahap awal. Mengenai kegagalan dalam memberikan hadiah, akun Ocean Money  anda akan diblokir selamanya tanpa kesempatan untuk dibuka kembali dan rekening bank anda yang tertinggal di sistem tidak dapat digunakan  lagi. Di akun baru yg anda buat di Ocean Money.
Penting……
Ketika anggota mendapatkan hadiah ia memiliki waktu selama 24 jam untuk mengkonfirmasi , jika tidak mengkonfirmasi hadiah penerima akan di blokir.
Lalu……pertumbuhan uang di Asian GIFT sebesar 30%.
Contoh, anda memberikan bantuan berjumlah  $1000 dan berselang  sebulan kemudian anda akan mendapat $1300. Oleh karena itu, Ocean MONEY memberikan  kesempatan pengembalian uang yang telah hilang di proyek lain. Varian lain yang diberikan Ocean Money  adalah pengembalian hutang. Di dalam program ini anda di batasi ikut SERTA dititip maksimum $1000.
Pertama, akan diadakan pengkonfirmasian  administrasi bukti yang menunjukan  anda kehilangan uang di proyek lain. Jumlah pengembalian akan sama dengan nilai investasi pengembalian hutang. Berselang 1 bulan anda akan melihat jumlah tersebut. Jumlahnya sesuai dengan jumlah hadiah yang anda kirimkan dan kemudian akhir bulan ke-2 anda akan mendapatkan jumlah yang sama, program ini hanya dapat di ikuti 1 kali untuk seluruh anggota Ocean Money…
Halooo…penting untuk di ingat…..
Bonus referal hanya diberikan di Asian GIFT, di pegembalian hutang, bonus referal tidak diberikan. Di komunitas sosial Ocean Money  tidak ada manager ataupun leader, web support hanya sebagai konsultan. Ia memberikan bantuan dan tidak pernah memberikan saran untuk hal lain yang anda harus lakukan, seperti seberapa banyak anda berinvestasi dan apakah itu mengutungkan atau tidak . Partisipasi di dalam komunitas Ocean Money tidak sehari atas resiko pada diri sendiri.
Saya akhiri, semoga kalian selalu mendapatkan hadiah  dan suasana hati yang bahagia……..
Bagi temen-temen yang belum gabung di O-Money, segera
DAFTAR OCEAN MONEY

0 komentar:

Posting Komentar