Pages

Sabtu, 06 September 2014

Perlu Beli/Jual e-Currency Secara Instan? Klik di Sini [Neteller, Egopay, Payza, Perfect Money, OKPay, Bitcoin, Skrill]

Bagi teman-teman yg punya usaha atau kegiatan bisnis online, tentu online payment merupakan hal yg ga dapat dipisahkan dari aktifitas tsb sehari-harinya. Anda tentu paham dan mungkin sering menggunakan e-currency alias mata uang internet misal Bitcoin, Skrill, Perfect Money, Paypal, Neteller, Payza, dll untuk melakukan pembayaran, contohnya: bayar sewa server, register domain, trading forex, betting, online shopping, bayar hutang, dan masih banyak lagi.
Sebagian atau beberapa sistem online payment tsb memiliki fitur untuk “attach” kartu kredit penggunanya sebagai funding source, jadi balance atau top up/reload balance e-currency tsb sudah bisa langsung didebit dari kartu kredit yg anda gunakan. Tetapi tentu ini ga cocok bagi sebagian orang terutama kita2 yg ga punya kartu kredit hehehe.
Solusi bagi golongan tsb adalah tentu saja menggunakan jasa third-party atau pihak ketiga untuk membantu pengisian balance dari e-currency yg diperlukan. Pihak ketiga atau para exchanger ini menjual balance e-currency dan anda bisa menebusnya dengan membayar via transfer bank (m-banking, e-banking, dll). Setelah transaksi ok, balance anda terima selanjutnya bisa digunakan sesuai kebutuhan.
Apakah alurnya agak ribet? :D terutama bagi anda yg selalu diburu waktu dan senantiasa harus menjalankan bisnis online dengan cepat. Disini saya akan share exchanger yg melayani beli/jual beberapa e-currency dengan sistem automatic alias instan dan tanpa konfirmasi manual. Keren kan? Ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga anda dibanding anda harus kontak admin si exchanger setelah membeli balance e-currency yg anda butuhkan.
Belilah di Tukarcash! Tidak perlu konfirmasi manual, anda hanya butuh register sebagai member, isi form buy currency (atau sell), ikuti alurnya, bayar sejumlah tertera pada halaman order dan klik tombol “I have paid” selanjutnya sistem akan mendeteksi transfer yg anda kirimkan dan memproses transaksi tsb secara otomatis dan instan.
Postingan ini ga sekedar promosi hehehe tetapi sedikit sharing yg mungkin berguna bagi rekan2 trader atau pebisnis online, saya udah sering beli Neteller diTukarcash dan selalu lancar dan cepat transaksinya. OK follow this guide:
Tukarcash melayani anda yg ingin beli balance/topup:
  • Skrill
  • Perfect Money
  • Bitcoin
  • Neteller
  • Payza
  • Paypal
  • OKPay
  • Egopay
Caranya cukup sederhana:
  1. Register jadi member Tukarcash disini
  2. Login ke dalam member area
  3. Pilih “Buy e-currency”
  4. Tentukan bank anda, tentukan e-currency yg ingin dibeli (Neteller, Paypal, Bitcoin, Skrill, dll….), tentukan nominal (dalam USD), jumlah rate dalam rupiah akan muncul, ikuti prosesnya
  5. Lakukan transfer via bank anda sejumlah yg tertera pada halaman order termasuk digit acak yg udah muncul oleh sistem (harus sama persis, jangan dibulatkan), klik “I have paid” jangan lupa isikan nama rekening Bank dari mana anda membayar. Jika transfer anda sudah terdeteksi oleh server maka transaksi akan diproses secara otomatis.
  6. Duduk manis dan balance akan segera masuk akun anda
Well done! Semoga postingan ringan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi anda semua terutama para pelaku bisnis online :D hehehe, mungkin ada baiknya anda bookmark saja postingan ini siapa tahu anda butuhkan esok hari.
Cheers!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tukarcash udah gak ada lagi..brader :(

Posting Komentar